#KeikoHoliday - Johor Bahru & Singapore Day 2 (Puteri Harbour Theme Park Putera Jaya)

Day 2 - 4 Mar 2015

Good morning Johor Bahru!

Badan rasanya masih remuuuk saking capeknya, tapi who cares! This is the day where #KeikoHoliday is about to begin! Yaaaayyy!! Hari ini harinya Keiko. Seharian akan dihabiskan di satu tempat saja yaitu di Puteri Harbour Theme Park Nusajaya. Ada apa saja di sana? Nanti ya hehe..

Sebelum berangkat kita sarapan dulu di hotel, pilihan sarapannya yaaaa so-so lah dibilang enak juga gak enak2 banget. Biasa banget. Selesai sarapan kita langsung meluncur ke JB Sentral untuk menunggu bus yang akan membawa kita ke Puteri Harbour. Kita naik bus LM1 yang juga melewati Legoland. Kita memutuskan untuk tidak ke Legoland karena setelah sebelumnya bertanya dengan teman yang sudah pernah ke sana, katanya Legoland nggak recommended untuk anak di bawah 3 tahun. Jadi ya daripada kita wasting money mending kita spend untuk sesuatu yang sudah pasti Keiko bakal enjoy.

Ongkos bus ke Puteri Harbour adalah RM4 untuk 1 orang yah sekitar 15ribu. Perjalanannya cukup panjang sekitar hampir 1 jam ya dan di sela-sela itu kita berhenti dulu di Terminal Larkin untuk mengambil penumpang, lalu lanjut terus ke Puteri.

Sekitar jam 10.30 pagi kita tiba di Puteri Harbour. Sebenarnya tempatnya hanya seperti mall biasa (more likely Citos) tapi ada 1 gedung khusus 4 lantai yang isinya Hello Kitty Town dan HIT Entertainment yang di dalamnya ada Barney, Pingu, Angelina Balerina, Thomas, Bob The Builder. Keiko puas dan bahagia luar biasa, kelihatan paniknya gimana lari sana sini saking girangnya hehehe..

(ini penampakan gedungnya, pic courtesy of j-traveling.blogspot.com)

kompilasi foto Keiko yang bahagia banget berada di sana.

Karena daerahnya masih gersang, jadi masih sepi-sepi aja sih ya, kalau bayanganku sih ini sepertinya sama dengan Harbour Town yang ada di Melbourne, toko2nya masih banyak yang kosong nantinya mungkin akan diisi dengan factory outlets. Di sekitarnya pun sedang dibangun beberapa gedung yang kelihatannya sih seperti hotel atau apartemen.

Kita full 1 hari berada di sana. Yang menarik adalah ya itu dia kita bisa spend seharian di sana sampai anak kita mabok kali hehehe.. Di setiap jam-jam tertentu ada live show dari Hello Kitty, Barney, Angelina, Thomas dan semua karakter yang ada di sana. Dijamin anak2nya nggak akan mau merem alias tidur siang deh. Hehe..

Akhirnya, setelah seharian kita di sana, sudah saatnya kita balik ke hotel. Anak puas dan senang, hati emak dan bapak juga bahagia. Probably ini liburan terakhir Keiko sebelum mami papap iket pinggang dulu yang kenceng untuk beberapa tahun ke depan :)

Jam 4.30 sore kita sudah stand by lagi di tempat perhentian bus dan kita langsung meluncur pulang ke JB Sentral. Begitu sampai di JB Sentral, kita melewati 1 mall di seberang JB Sentral yaitu JB City Square. Yah lumayan deh di food court nya nemu makanan yang Keiko suka. Aku sih lebih mementingkan anak makan daripada bapaknya makan huahaha..

JB Sentral di sebelah kiri foto dan JB City Square di sebelah kanan foto (pic courtesy of berinda.com)

Setelah kita selesai makan, kita kembali ke hotel dan istirahat. What a beautiful and tired day!

To be continueee...

Popular posts from this blog

Pengalaman Pengajuan Visa Australia

Road to #ColdplayMelbourne2016 - DAY 6 COLDPLAY Concert!!

KL Trip with Mama (and launching @anameyabelibeli)