#KeikoHoliday - Johor Bahru & Singapore Day 7 (Holiday is Over)

Day 7 - 9 March 2015

Aahh... Vacation is come to an end. Hiks. Kayaknya nggak pengen pulang deh.. Setelah 6 hari bersenang-senang, akhirnya harus kembali pulang ke Indonesia, mami papap macul yang dalam lagi, nabung lagi untuk next holiday yang entah kapan itu wujudnya hehehe..

Flight kita kebetulan siang, jadi kita masih bisa leha-leha paginya sambil packing. Dan nggak lupa masak indomie dulu dong hehe. Oh ya di tempat kita menginap itu, isinya semua orang Indonesia. Kebetulan ada seorang bapak yang nge-kost di sana sudah hampir 1 tahun, sebelumnya dia bersama istri dan anaknya tapi istrinya memutuskan untuk kembali ke Indonesia karena nggak betah di Singapore. Hmm, aku malah pengen tinggal di Singapura. Tapi mungkin benar juga ya, mungkin cocoknya hanya sebagai destinasi liburan saja, bukan untuk tempat tinggal. Kalaupun tempat tinggal ya better untuk yang masih single. Entahlah, nanti riset dulu sama teman-teman yang for good overseas.

Kita pesan taksi lewat si mba, nggak lama taksi datang. Cuaca pada hari itu cukup mendung, sudah parno saja bakal hujan, dan yaa memang hujan sih.. Kita bayar SGD25 untuk taksi atau sekitar 200ribuan. Kalau di-kurs terus pasti bakal stress deh hehehe..

Sampai di Changi, check in, drop bagasi dan alhamdulillah nggak excess baggage hehe.. Lalu kita masih punya waktu 2 jam untuk mengitari Changi yang konon bikin betah untuk berlama-lama. Salah satunya adalah fitur ini :


Ini adalah fitur The Social Tree di Changi. Jadi ada beberapa photo booth yang tersedia, kita bisa selfie di sana dan nantinya kita subscribe menggunakan email. Kita bisa edit foto kita dan lalu nanti bisa langsung terkirim ke email kita. Dan lagii, foto kita muncul di The Social Tree. 


Di gambar atas ini, bagian pojok kanan atas itu adalah The Social Tree, jadi hasil foto kita tadi masuk ke sana.. Lucu yah. Bikin betah dan nggak bosen nunggu jadinya.

Selain The Social Tree, ada juga Butterfly Indoor Park tapi kita nggak ke sana, karena anaknya keburu laper dan ya tau sendiri si anak kalau makan super lama, takes time to finish her meal. So we decided to took our lunch at the food court. Keiko took nasi lemak, mami dan papap yah Subway lah apalagi hehehe. Funny story for me pada saat beli Subway, mereka selalu langsung "for you, the one and only is tuna" Hahahaha, iyee iyee encii, karena aku pake kerudung langsung ditodong hanya tuna yang halal dan bisa aku makan. Siaaap buuu, emang cuma pengen pesan tuna kok.

Then finally, kita sudah dipanggil untuk masuk ke waiting room, sembari menuju ke waiting room, sempetin beli coklat dulu di Duty Free. As usual, aku sih senengnya beli paketan coklat Twix, Mars dan Snickers hehehe.. Biasalah untuk oleh-oleh mama dan keluarga di Pekanbaru.


Thank you Singapore, and thank you Johor Bahru for the wonderful times we have spent. We had a great journey, experience. Walaupun ada beberapa tempat yang pengen dikunjungi tapi nggak keburu seperti Jurong Bird Park, Singapore Zoo dan Marina Bay Sands. Pengen masuk ke Flower Dome yang raksasa itu yang ada di Marina, tapi kita ada time limit huhu. So, til next time! Keiko Holiday will be continue as soon as possible!! 

Indonesia, we're coming!! We're coming home to have some savings and travel again, i wish!

Best,
The Anameya's 
(Boya, Mellissa, Keiko)

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Pengajuan Visa Australia

Road to #ColdplayMelbourne2016 - DAY 6 COLDPLAY Concert!!

KL Trip with Mama (and launching @anameyabelibeli)