passion

Hey Melissa, 10 pertanyaan aja ya. Yak kita mulai dari sekarang....

1. Nama : Melissa Arfiani Shanur
2. Umur : 25 thn
3. Pekerjaan : Account Executive salah satu radio kondang di Jakarta, bahasa kasarnya "tukang jualan radio" atau "tukang cari duit buat perusahaan"
4. Lama bekerja : 3 tahun 4 bulan
5. Seneng gak sih ama kerjaannya : awalnya sih pengen coba, karena gak tau apa itu jadi AE, kecemplung eh keterusan sampe akhirnya jenuh.
6. Kerjaan ini menghasilkan atau tidak : secara finansial gue terima kasih banget sama pekerjaan ini, tapi secara batin lama kelamaan gue kayak palsu, pembohong ulung dll. Karena kerjaannya boongin oraaaang mulu demi billing.
7. Minat yang dituju : pengen ke dunia broadcast, news, atau mungkin jadi corporate communication. Intinya ga mau stuck jadi orang Sales (karena gue pikir salah banget lo gak berkembang di dunia lain, kasian deh lo)
8. Suka bersosialisasi / tidak : basically suka bersosialisasi, tapi bukan tipikal tukang jualan obat/parfum/dll yang sales banget. Anyways, ada oorang yang pinter banget jualannya tapi untuk strategic mind dia nol besar, dan ada pula kebalikannya.
9. Mungkin ada masalah sama environment kerjaan : dulu mah solid banget, team Sales adalah team tersolid yang pernah gue tau, kompak banget. Makin ke sini, eh kok malah keliatan ada jarak, mulai ada omongan di belakang dll yang berbuntut aura nya jadi ngga enak. Kerja jadi gak semangat, even bangun pagi pun MALAS sekali! Yang menyebabkan pengen terus-terusan sakit atau cari alasan biar gak usah masuk aja. Tapi ya life goes on kan? Hhhh...
10. Apa yang membuat bertahan : siapa yang bilang? I had enough with this, and i don't know why, setiap orang yang "sign out" dari perusahaan BESAR ini, selalu diikuti dengan 'orkes sakit hati'. WHY oh my BIG company??

So, intinya apa?

Gue capek. Udah, gak ada kelanjutannya. (kira-kira ini orang sakit hati atau gimana? hehe)

Comments

titaz said…
hmm...pertanyaan yang bagus :)

Popular posts from this blog

Pengalaman Pengajuan Visa Australia

Road to #ColdplayMelbourne2016 - DAY 6 COLDPLAY Concert!!

KL Trip with Mama (and launching @anameyabelibeli)