Prince of Persia

Last time went to cinemas, gue nonton Prince of Persia. Pertama kali dengar nama film ini gue langsung keinget dengan games di komputer waktu jaman gue masih kecil.. This is the pict which help u guys to remind it :)
Film ini menceritakan tentang seorang pangeran yang bernama Prince Dastan (yang sebenarnya adalah bukan anak kandung dari kerajaan Persia), yang harus bergabung dengan rivalnya, Princess Tamina, untuk mencegah lawannya melepas badai pasir dan mendapatkan 'sands of time', sebuah benda dari dewa yang bisa membalik perjalanan waktu.

Gue sih gak ahli ya dalam mengomentari film, tapi kenapa film ini jadi menarik untuk gue karena gue selalu inget dengan games di komputer itu. Tapi memang ceritanya dikembangkan lagi oleh produser nya, Jerry Bruckheimer, yang juga merupakan produser dari film Pirates of the Carribean.

Secara keseluruhan sih ceritanya agak sedikit gampang ditebak, tapi banyak adegan yang bikin 'loh, apa sih?' atau 'maksudnya gimana ya?' sampai apada akhirnya 'oooooo gituuu'... Tapi caster utama nya yang ganteng yaitu Jake Gyllenhaal bikin mata seger walaupun nontonnya midnight hihihi... Slurpee..


So, how bout y'all opinions? Tell me okay.. :)

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Pengajuan Visa Australia

Road to #ColdplayMelbourne2016 - DAY 6 COLDPLAY Concert!!

KL Trip with Mama (and launching @anameyabelibeli)