#KeikoHoliday - Johor Bahru & Singapore Day 3 (Johor Premium Outlets)

Day 3 - 5 Mar 2015

Heyhoo..

Sejujurnya kalau hari ini adalah harinya mami dan papap. Gak sabar rasanya pengen ke Johor Premium Outlets! Di sini kita juga spend waktu seharian, karena ini tempatnya jauh banget yaa.

Seperti hari sebelumnya, sebelum berangkat kita sarapan dulu di hotel lalu langsung menuju JB Sentral. Kali ini kita menunggu bus JPO1 atau JPO2 yang ongkosnya RM4,5 untuk 1 orang. Perjalanan kurang lebih sekitar 1 jam juga. 

Johor Premium Outlets (pic courtesy of groupon.sg)



Princess lagi tidur.. alhamdulillah nggak cranky selama di JPO cuma susah makan aja sih.. as always..

Yang paling kalap sih kita di Nike. Aku beli 2 sepatu, suamiku 1 sepatu dan package of socks dan 1 sepatu Keiko. Semuanya kita bayar RM550 atau sekitar 1,9juta rupiah. Kapan lagi beli Nike original yang banyak dengan harga segitu?  

Kalau untuk review toko dan harga, tokonya lumayan banyak pilihan, dari Salvatore Ferragamo sampai Cotton On ada di sana. Harga memang agak miring tapi itu juga pintar-pintar milih, sekalinya ketemu yang murah ya benar-benar yang discount 70%. Dan kebetulan waktu kita ke sana yang lagi discount gede itu La Senza, Cotton On + Rubi, Nike, New Balance, Adidas. It was a nice place to spend some of your wealthy 😁 *dengan mengesampingkan pemandangan sekitar dan perjalanan menuju ke sana.

Ada sedikit kejadian lucu dan menegangkan di sini, jadi ceritanya awal2 nyampe JPO aku dan suami bareng-bareng terus sampe di Nike. Lalu kita makan siang dulu, sholat dan lanjut keliling dan sampe pada akhirnya kita punya pilihan masing-masing dan akhirnya memutuskan ya udah kamu ke sana aku ke sini ya, dan suamiku bawa si Keiko. Pertamanya jalan, masuk ke setiap toko, lihat-lihat dan belanja, setelah sejam berlalu kok nggak ada kabar ya dari mereka. Kemana ya mereka?? Hati mulai panik, di-whatsapp nggak bisa, ditelfon hpnya ternyata mati. Masalahnya adalah Keiko sama suami aku, apa kabar dia itu pasti kepanasan. Minum, makanannya dan stroller ada di aku semuanya. Kirain dia bakal cek soc-med lalu aku sempet posting di Path menanyakan keberadaannya tapi nihil. Berusaha mencari customer service untuk bisa halo halo tapi mereka nggak ada layanan itu. Akhirnya aku putuskan oke sepertinya aku harus menunggu di halte aja toh kita harus nunggu bus lagi di jam 4.30 sore. Tapi alhamdulillahh dari kejauhan aku lihat suamiku jalan sambil gendong Keiko dan aku langsung kejar mereka. Ya Allaaahhh baju mereka basaaah karena keringetan dan mukanya merah. Maafin mami yaa nak... Kita berdua sama-sama nggak bisa marah karena yaaa mau marah apaa? Oonnya yaa kita emang nggak janjian jam berapa ketemu dimana. Hahaha... Pucet rasanya pengen nangiiiisss... 

Muka-muka lega setelah terjadi tali kasih huehehehe...

Gak lama setelah itu bus datang dan kita langsung naik dan pulang kembali ke JB Sentral. Andaikan masih punya duit, masih pengen belanja rasanya hehe.. tapi kita masih ada perjalanan ke Singapore, so tahan hati dulu. Nanti ada rezeki bisa ke sini lagi yah..

To be continue..




Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Pengajuan Visa Australia

Road to #ColdplayMelbourne2016 - DAY 6 COLDPLAY Concert!!

KL Trip with Mama (and launching @anameyabelibeli)